Pengalaman Inden Sparepart di Honda Gunung Sahari.

Pengalaman kali ini adalah hal yang biasa yaitu Inden Sparepart di Honda Wahana Gunung Sahari, Loh sparepart juga inden? Iya. Jika dipasaran belum tersedia untuk part pengganti bisa inden biasanya terjadi pada motor baru. Ciee Motor Baru nih? Tidak Juga Walaupun Tergolong sudah 1,5 Tahun lamanya Honda CB150R Street Fire mengaspal ditanah air, tetapi soal sparepart Brand Honda masih kalah urusan ketersediaan sparepart dibanding merk sebelah, Yah ada plus ada minus, Produksi motor perbulan yang paling banyak dipasaran, dan brand sebelah pun soal sparepart kadang masih susah didapat.
Honda Wahana Gunung Sahari Raya
Kira-kira sebulan kemarin ceritanya jatuh tersungkur dengan si CB150R, Bapak-bapak rese yang tiba-tiba memotong jalur kearah kekanan menyenggol saya, dan sukses mejatuhkan saya dengan si CB150R si bapak-bapak lari dengan motor Yamaha Vega plat H. Yah mungkin lagi kurang beruntung, si CB150R rusak lumayan banyak bodi kiri, shourd kiri, as shock kiri footstep kiri hehehe serba kiri orang jatuhnya ke kiri.
Di Honda jika mau Inden sparepart kusus harus pakai STNK motor bersangkutan, Tujuannya kurang tau, tetapi kalau Common Part seperti kampas kopling dan sparepart yang dipakai lebih dari 1 motor honda sepertinya tidak. dan perlu di ingat, jika inden part dan total harga kurang dari 200ribu maka tidak dikenakan DP alias Free, dan saat barang datang langsung dibayar lunas. Jika inden 200 ribu atau melebihi 200ribu maka di haruskan membayar Down Paymwnt sebesar 50% dari total Part yang di inden. lamanya inden sekitar 14-30 Workdays jadi hari sabtu dan minggu tidak dihitung ok? Semoga berguna.
victorious bikers
Latest Comments
  1. g3fla June 3, 2014
  2. Anonymous November 21, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *