[Trick & Review]Beli Ferrox Air Filter Murah, Cara Pasang dan impresinya untuk Honda CB150R StreetFire!

Halo Sobat Bikers,

Akhirnya setalah 2000 Km meggunakan Ferrox Air Filter, Sekarang bisa menulis bagaimana impresi produk ini. Sebenarnya keinginan untuk menggunakan produk ini sudah sangat lama tapi memang disengaja untuk menghabiskan 15.000 Km dengan air filter bawan asli honda.  FYI, saran pengantian air filter sesuai dengan buku manual kendaraan adalah 15.000 Km, penggantian dilakuakan pada Kilometer 14.800 di speedometer.

Ferrox Air FIlter Packaging

Tips Membeli Ferrox Air Filter Murah(lebih murah dari harga pasar).

Oke ini tips mendapatkan Ferrox Air FIlter lebih murah dari harga toko, setelah browsing ketemu produk yang dicari di salah satu toko online terbesar di Indonesia.

link : http://www.lazada.co.id/ferrox-cb150r-honda-streetfire-filter-udara-hitam-124758.html.

Dipikir-pikir harganya sama saja dengan harga toko sebesar RP. 350.000. Apakah bisa dapet murah? jawabannya BISA! manfaatin saja kode kupon yang di kasih oleh lazada, kalau tidak ada kupon yang sedang berlaku, bisa manfaatin promo aplikasi android dengan kode APPXX atau dengan cara ikut newsletter dan dapatkan potongan 50rb. lumayan kan?

Tools + Ferrox Air FIlter

Memasang Ferrox Air Filter.

Ferrox Air Filter yang dikirim oleh lazada gratis pengiriman jabodetabek, pokoknya lebih murah. langsung segera pasang jangan lupa siapkan obeng (+) bisa menggunakan obeng bawaan motor. Berikut secara singkat cara pasangnya :

ferrox Air FIlter CB150SF

  1. Buka Jok Honda CB150R streetfire, cari box filter letaknya dibawah tangki bahan bakar.
  2. Buka kedua baut pengikatnya dengan obeng (+).
  3. Tekan kedua klip pengunci filter.
  4. Keluarkan filter lama.
  5. Masukkan Ferrox Air Filter, jangan sampai terbalik bagian penampang karet yang lebar menghadap keatas.
  6. Pastikan Ferrox Air FIlter telah terkunci tepat pada kaitan penguncinya.
  7. Kencangkan kembali tutup Box Filter.
  8. Pasang sticker peringatan untuk peringatan.

Review Ferrox Air Filter.

Memutuskan untuk mengganti Air Filter menggunakan model kawat kassa dengan ukuran nano adalah bukan semata untuk mengejar kecepatan ataupun performa apalagi dengan embel-embel Racing filter. Hal yang lebih ditekankan pada penggunaan Filter ini adalah pemakaian seumur hidup tanpa adanya penggantian berkala seperti filter bawan. Tidak hanya itu, kelebihan yang didapat selain itu adalah peningkatan tenaga terutama pada RPM low-middle dan konsumsi BBM yang lebih irit. Lengkapnya Selama 2000 Km menggunakan filter ini beberapa hal positif  yang dirasakan:

  • Stater lebih gampang.
  • Tarikan lebih cepat menggapai redline.
  • Konsumsi BBM yang lebih irit (dengan catatan pemakaian normal dan berkendara santai)
  • tidak perlu membuka grip gas banyak untuk berjalan santai, bahkan jalan santai digigi tinggi pun tenaga mesin masih mampu melayani.

Last, Dengan Harga Rp, 350.000 dipasaran. produk ini layak di miliki walaupun dengan harga yang tergolong lumayan mahal, tetapi manfaat produk yang kita dapatkan menebus Rupiah yang kita keluarkan untuk membeli produk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *